Chandra Ekajaya Memulai Bisnisnya dari Sosial Media1

Chandra Ekajaya Memulai Bisnisnya dari Sosial Media

Chandra Ekajaya Memulai Bisnisnya dari Sosial Media

Chandra Ekajaya mengawali bisnisnya lewat jasa pembuatan website yang dinilai memiliki penghasilan yang luar biasa. Sejak terjun di tahun 2012, Chandra Ekajaya justru malah semakin termotivasi untuk menekuni bisnisnya tersebut, kemudian ia tertarik untuk mengembangkan sayap bisnisnya pada sektor lain. Ya, Chandra Ekajaya kemudian mencoba mencari pundi-pundi rupiah lewat bisnis barunya, yaitu kaos.

Saat itu, bisnis kaos online memang sedang menjadi trend di sejumlah kalangan pengguna internet. Hanya dengan modal Rp 1,5 juta, Chandra Ekajaya kemudian memulainya dengan membuat sebuah website orderkaosmusendiri.com. Dalam website tersebut, Chandra Ekajaya menawarkan kepada para konsumen untuk berkreasi menciptakan desain kaosnya untuk dijadikan sebagai sebuah produk yang menarik.

Chandra Ekajaya pun kemudian meminta tolong seorang temannya untuk mendesain produknya. Dari website tersebut, Chandra Ekajaya mulai merintis usahanya dan membuat kesepakatan bisnis dengan para konsumennya. Hasil desain tersebut kemudian dipromosikan dan dipasarkan secara online olehnya. Strategi pemasarannya pun ia memanfaatkan beberapa sosial media yang cukup digandrungi oleh para kalangan. Chandra Ekajaya kemudian memanfaatkan media sosial seperti Instagram, facebook, path, twitter, line dan sebagainya untuk ajang promosi produk-produk andalannya.

Kini, Chandra Ekajaya telah berhasil mengeruk pendapatan hingga ratusan juta rupiah untuk setiap bulannya. Ia pun tak khawatir dengan akan terjadi mengingat semakin derasnya bisnis serupa. Akhirnya, Chandra Ekajaya terus menciptakan produk-produknya dan mengembangkan layanan websitenya agar mendapatkan kepercayaan para konsumen-konsumennya.

Chandra Ekajaya Memulai Bisnisnya dari Sosial Media1

Meski telah mengantongi pundi-pundi emas, Chandra Ekajaya tetaplah menjadi sosok yang rendah hati dan tidak pelit dalam berbagi ilmu bisnis. Terbukti, Chandra Ekajaya kerap diundang untuk mengisi berbagai acara seminar dan workshop bisnis yang ditujukan kepada para generasi muda yang getol dengan dunia bisnis. Chandra Ekajaya juga dikenal oleh semua kalangan masyarakat karena kreativitasnya mampu membuat peluang kerja untuk para generasi muda di Indonesia. Ketulusannya dalam menggarap pasar kaos di Indonesia ternyata membuahkan hasil. Untuk mengembangkan bisnisnya, ia pun kemudian membuat beberapa tempat produksi yang dapat diakses di seluruh daerah di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *