Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya ASUS VivoBook Max X441 Max Performanya, Max Suaranya, Max Baterainya

ASUS kembali mempersembahkan suguhan terbaru pada lini notebook terbarunya yang diperuntukkan bagi kalangan muda dan pelajar. Kali ini Chandra Ekajaya akan mereview notebook yang hadir dengan nama ASUS VivoBook Max X441 itu. Perangkat tersebut menawarkan sejumlah fungsi-fungsi yang lekat dengan segmentasi penggunanya. ASUS VivoBook Max X441 hadir dalam lima keunggulan utama yang akan sangat sangat diperlukan bagi pengguna muda dari mulai anak-anak usia sekolah hingga mahasiswa.

Antara lain, Layar berukuran 14 inci yang telah mendukung fitur Tru2Life untuk memaksimalkan kejernihan warna, travel distance keyboard dengan kedalaman sentuhan 2,3 mm, speaker sound dengan ruang chamber yang besar berukuran 24cc, baterai berdurabilitas panjang dan touchpad yang sangat empuk. Chandra Ekajaya mengatakan semua fitur yang terdapat pada ASUS VivoBook Max X441 sangat dibutuhkan untuk kalangan pengguna muda maupun siswa-siswa yang masih duduk di bangku sekolah. Sebagai contoh, keyboard berfitur travel distance yang mendukung titik kedalaman tekanan mencapi 2,3 mm akan sangat membuat jemari nyaman ketika dipergunakan untuk mengetik dalam waktu yang lama.

Notebook dengan layar yang bagus sangat diperlukan oleh para siswa untuk menyelesaikan berbagai aktivitas yang mereka miliki. “Perangkat yang mampu menampilkan kualitas gambar yang bagus, akan sangat berguna untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah atau kuliah seperti mengetik, membuat file presentasi, mendesain gambar, hingga menyaksikan konten video” jelas Chandra Ekajaya. Karenanya, ASUS melengkapi ASUS VivoBook Max X441 dengan display beresolusi HD 1366×768. Sebagai tambahan, layar displaynya pun telah disematkan dengan teknologi khas ciptaan ASUS yang bernama Tru2Life. Dalam praktiknya, teknologi tersebut mampu me-ngoptimasi kontras dan kecerahan warna pada konten yang ditampilkan.

Speakernya juga didesain untuk bisa mengeluarkan dentuman suara yang indah dan jernih. Semua dimungkinkan karena VivoBook Max X441 memiliki chamber yang 21 persen lebih besar dari produk sebelumnya.Tes yang dilakukan oleh Chandra Ekajaya membuktikan bahwa speaker tersebut ditempatkan pada area workspace, dan tersedia sebanyak dua buah. Sebagai tambahan, ASUS pun melengkapinya dengan sebuah Software pengaturan audio bernama Audio Max, yang mampu membuat keluaran suaranya semakin dinamis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *