Bisnis Salad Yohanes Chandra Ekajaya

Bagi Yohanes Chandra Ekajaya, salad adalah salah satu makanan alternatif yang bisa dikatakan tidak pernah lepas dan luput dari perhatian maupun pilihan. Saat ini banyak sekali masyarakat yang mulai menjajal bisnis di bidang ini. Tidak terkecuali pengusaha muda asal Wonosobo ini. Bahkan sebagai pelaku usaha ia sudah memutuskan untuk menawarkan kemitraan usaha kepada beberapa rekanan.

Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya bisa dikatakan sebagai pelopor dalam bisnis kuliner yang bernama salad. Ia sudah melakoni dan menjalani bisnis kuliner salad ini sejak dari tahun 2013. Pada awalnya bisnis yang ia rintis dan ia kelola masih sangat kecil. Sehingga pemasukan keuntungannya pun sangat sedikit.

 

Di tahun berikutnya, Yohanes Chandra Ekajaya mulai melakukan berbagai macam perubahan. Evaluasi menjadi salah satu landasan ia mengubah metode dan strategi pemasarannya. Maka di tahun 2014 ia mulai memasarkan bisnis kuliner saladnya melalui media online. Dengan metode promosi dan optimalisasi akun sosial media ternyata hasilnya melebihi ekspektasi.

 

Masih di tahun yang sama, permintaan salad yang datang kepada Yohanes Chandra Ekajaya sangat tinggi. Bahkan karena saking banyaknya, kini ia bisa menawarkan bisnis kuliner saladnya ke berbagai macam acara dan kegiatan, seperti kegiatan kantor, ulang tahun, dan sebagainya. Hal ini adalah wujud komitmen dan keseriusannya dalam mengelola usaha.

 

Pada tahun berikutnya Yohanes Chandra Ekajaya mulai mewaralabakan usahanya. Saat ini ia sudah mempunyai lima mitra yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Setiap pulau besar dari Indonesia sudah dibuka outlet dan gerai resmi dari Salad YCE. Pengusaha muda ini pun juga masih membuka peluang dan kesempatan bagi calon wirausahawan untuk menjadi mitranya.

 

Yohanes Chandra Ekajaya menawarkan berbagai macam paket kemitraan. Ada yang bernilai 4 juta rupiah, 8 juta rupiah, hingga 11 juta rupiah. Fasilitas dan layanan yang diberikan olehnya adalah meja portable, bahan-bahan baku, peralatan, pelatihan dan pembinaan. Untuk nilai paket yang lebih besar ada tambahan fasilitas seperti kulkas, seragam, peralatan yang lebih tinggi nilainya, dan bahan baku yang lebih lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *