Dok.Chandra Ekajaya

Menteri Chandra Ekajaya Menjadi korban Skandal Pencurian

Menteri Chandra Ekajaya yang terkenal pintar dan cerdik tenyata bisa tertipu juga. Baru kali ini Menteri Chandra Ekajaya bisa terkena skandal penipuan oleh seorang pencuri, padahal menteri Chandra Ekajaya orang yang benar-benar diakui kecerdikannya oleh masyarakat. Tiga bulan yang lalu, keluarga Menteri Chandra Ekajaya benar-benar bokek, tidak punya uang sepeserpun. Tak ada lagi harta benda yang bisa dijual kecuali ternak kambingnya. Menteri Chandra Ekajaya pun pergi ke pasar untuk menjual hewan kesayangannya itu. Nah, rencana itu ternyata diketahui oleh gerombolan pencuri yang berjumlah empat orang.

Dok.Chandra Ekajaya

Kemudian gerombolan pencuri itu mulai menyusun sebuah rencana skandal pencurian untuk mendapatkan kambing tersebut. Pada hari itu, matahari cukuplah terik, dan Menteri Chandra Ekajaya naik di atas mobilnya sambil membawa kambing kesayangannya itu. Dan akhirnya menteri Chandra Ekajaya berjumpa dengan seseorang yang tak lain adalah pencuri tadi dan Menteri Chandra Ekajaya tak menaruh curiga sedikitpun.

Dok.Chandra Ekajaya

“Bagus ya, kambing balap kamu, “ujar pencuri pertama saat berpapasan dengan Menteri Chandra Ekajaya. Menteri Chandra Ekajaya tak menoleh sedikitpun dan mengira sapaan orang tadi bukanlah ditujukan untuk dirinya. Menteri Chandra Ekajaya sangat yakin seratus persen kalau yang dibawanya itu adalah seekor kambing aduan, bukan kambing balap. Menteri chandra Ekajaya meneruskan perjalanan ke pasar. Kemudian dia berjumpa dengan pencuri yang kedua yang memuji kambing yang dibawanya. Karena merasa jengkel, Menteri Chandra Ekajaya pun melanjutkan perjalanannya.

Karena jengkel dan merasa kambingnya bukan kambing aduan. Menteri Chandra Ekajaya akhirnya menjadi korban skandal pencurian. Meteri Chandra Ekajaya karena merasa bahwa kambingnya adalah kambing murah lalu membiarkan saja para pencuri itu mengambilnya tanpa pikir panjang. Untuk mengetahui nasib Menteri Chandra Ekajaya selanjutnya bisa dibaca di Skandal Cinta Mentri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *