Dok. ChandraEkajaya

Chandra Ekajaya Hantu Di SKK Migas

Pada waktu itu umur Chandra Ekajaya 21 tahun, ia bekerja di SKK MIGAS. Awal cerita ChandraEkajaya dengan teman-teman yang bernama Yohanes, Rifay,Slamet dan Waluyo masuk shift malam, ketika mereka pulang kerja lebih tepatnya pada pukul 01:00 malam mereka menyempatkan cerita-cerita sedikit sebelum tidur karena kebetulan mereka tinggal di dalam perusahaan itu. Waktu itu mereka berlima sangat enjoy dalam perbincangan tersebut, awalnya sedikit tapi kenyataannya mereka menghabiskan waktu sekitar 1 jam, tibalah waktunya mereka pindah tema yaitu hal-hal yang berbau mistis.

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya sangat terobsesi dengan hal-hal seperti ini dan rasa ingin tahu saya itu tinggi, biasa anak muda, iya kan. Sebenarnya Chandra Ekajaya ini seorang penakut tapi dengan rasa ingin tahunya tinggi ia selalu saja bisa mengatasi rasa ketakutannya itu, akhirnya Chandra Ekajaya matikan lampu agar kesannya seram gitu ya. Rifay yang berasal dari kota Kendari menceritakan tentang hantu yang ada di kotanya tersebut. Katanya ada 1 sosok hantu di kotanya jika kita sebut nama hantu itu atau sedang membicarakannya pasti hantu itu akan datang, percaya atau tidak itu dari hak pembaca tapi yang jelas ini fakta. Makanya temannya yang bernama Rifay ini nggak berani nyebut nama hantu itu tapi bodohnya dia malah menceritakan tentang hantu itu.

Dok.Chandra Ekajaya

Dalam keadaan lampu sedang di matikan Chandra Ekajaya merasa melihat sesosok nenek kalau orang Manado bilang (Omah-omah) dalam keadaan rambut yang acak-acakan duduk berhadapan dengan Rifay yang sedang asyik menceritakan tentang hantu yang ada di kotanya tersebut. Tapi Chandra Ekajaya menghiraukannya saja mungkin itu halusinasi atau apa ya karena dalam keadaan gelap apa saja bisa berubah. Tapi anehnya ketika Rifayl bilang “Slamet coba nyalakan lampunya” ChandraEkajaya bilang “kenapa?”.

Katanya ada rambut di wajahnya, akhirnya ChandraEkajaya langsung bergegas menyalakan lampu kamar kembali dan benar adanya Chandra Ekajaya dan Rifay, Slamet dan Yohanes sontak kaget melihat sehelai rambut yang ada di wajah Rifay yang panjangnya sekitar 35 cm padahal mereka semua adalah seorang pria yang berambut pendek. Akhirnya Chandra Ekajaya menceritakan apa yang ia lihat tadi seorang nenek yang berhadapan langsung dengan si Rifay mungkin itu si hantu yang di ceritakan tadi. Dan ternyata kantor SKK MIGAS ini sudah terkenal angker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *