Yohanes Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya Sukses Berbisnis Kelinci Potong

Chandra Ekajaya adalah seorang pebisnis berusia muda berhasil yang dikenal baru-baru ini dengan salah satu bisnis yang berhasil dibesutnya yaitu Kedai Bersaudara. Bergerak di bidang kuliner, Chandra Ekajaya membangun bisnis kedai tersebut dengan memberikan tawaran kepada para konsumen lewat produknya yang memadukan cita rasa masakan Korea dengan Indonesia.

Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya

Melihat peluang bisnisnya yang baik di bidang tersebut, Chandra Ekajaya akhirnya membuka kedai tersebut. Memang, pilihan Chandra Ekajaya jatuh di kedai berkonsep Padang Korea. Alasannya, jenis makanan keduanya memiliki popularitas yang cukup baik di mata dunia. Namun, Chandra Ekajaya ingin menaikkan level masakan Indonesia menjadi level yang lebih berkelas. Akhirnya dipadukanlah masakan khas Padang dan Korea tersebut sehingga tercipta sebuah kekhasan dan keistimewaan di setiap bumbunya.
Chandra Ekajaya memberikan nama Bersaudara untuk kedai miliknya tersebut. Pasalnya, Bersaudara dapat menjadikan doa agar para konsumen yang datang menikmati masakan dari kedainya tersambung dan cocok di hati para pelanggan. Gerai Bersaudara dibuka di tahun 2012 yang dibuka di sebuah Mal agar lebih eksklusif dan terkesan elit.
Kini, Kedai Bersaudara telah memiliki sekitar 40 an lebih jenis makanan. Kebanyakan dari jenis masakannya pun dipadu dengan bumbu masakan Padang yang masih otentik karena resep dari keluarganya sendiri. Melihat menu-menunya pun sangat identik dengan campuran antara dua kuliner tersebut yaitu Padang dan Korea. Menu-menu tersebut adalah Dendeng Roll, Gulai Rame, Gyoza, Sushi Rendang, dan sebagainya. Harganya pun sangat variatif, mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 95 ribu. Kedai milik Chandra Ekajaya memang dikonsep sesuai dengan kedai ala Korea.
Sebagai langkah agar kedainya ramai pengunjung, Chandra Ekajaya pun kerap membuat promosi kepada para pelanggan seperti paket All You Can Eat, Buy One Get One, serta Chandra Ekajaya pun kerap mengikuti ajang Kuliner yang digelar oleh para event organizer. Yang menarik dari Kedai Bersaudara adalah upaya pengusaha Chandra Ekajaya dalam menggabungkan dua selera pasar yang berbeda, yaitu para peminat masakan Korea dan peminat masakan Padang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *