Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya Program Kewirausahaan Dorong Pebisnis Muda

Chandra Ekajaya merupakan salah satu pengusaha muda sukses di Indonesia. Pria kelahiran Malang Jawa Timur ini mendedikasikan hidupnya sebagai pebisnis. Kesuksesan bisnis yang dicapai adalah buah dari kerja keras dan perjuanganya selama ini. Bisnis dari Chandra Ekajaya sendiri sangat beragam, mulai dari bisnis kuliner, fashion dan juga jasa. Bagi dirinya bisnis adalah strategi, jika kita memilki strategi yang jitu maka kita akan berhasil mengembangkan bisnis yang dimiliki.

Dok.Chandra Ekajaya

Kali ini Chandra Ekajaya kembali menyelenggarakan program dam seminar kewirausahaan untuk para peserta Wirausaha Muda. Tujuan diselenggarakanya acara tersebut adalah untuk mencari bibit pengusaha muda yang potensial dan turut berperan mengembangkan kewirausahaan di Indonesia.

Materi pertama yang dibahas dalam kewirausahaan ini adalah awalnya membahas bidang mode dan aksesoris. Chandra Ekajaya menjelaskan tentang pentingnya menjalin hubungan dengan banyak pihak, salah satunya dengan media.

Dok.Chandra Ekajaya

ChandraEkajaya juga memberikan pandangan khusus agar tetap menjaga baik hubungan relasi dari para rekanan bisnis, sehingga rekanan bisnis pun menjadi loyal.

Selanjutnya, materi strategi bersaing di dunia bisnis fashion juga disampaikan legenda dunia mode Indonesia. Dalam sesinya, ChandraEkajaya memebrikan pandangan tentang pertimbangan apa saja yang digunakan ketika akan menciptakan sebuah produk, mulai dari sepatu, baju, hingga produk yang memiliki momentum.

Dalam membangun sebuah bisnis mode bagi ChandraEkajaya adalah poin yang penting. inilah yang coba ditekankan oleh ChandraEkajaya untuk lebih memahami mengenai penggunaan warna, bentuk, serta bahan untuk mengemas produk mereka

Menurut ChandraEkajaya selaku penggagas program acara seminar kewirausahaan ini, dirinya selalu menekankan bahwa pentingnya dorongan dari para senior yang sudah memilki pengalaman di dalam dunia bisnis agar bisa memberikan motivasi dan mendorong untuk memajukan dunia bisnis khususnya para pebisnis muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *