Johanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya : Beckham Ingin Lihat Mourinho Bawa MU Menjadi Juara!

Yohanes Chandra Ekajaya, Kedatangan dari Jose Mourinho di Manchester United tentu saja memberikan sebuah harapan baru bagi para penggemarnya baik yang berada di Manchester ataupun yang berada di seluruh dunia. Tak menutup pengecualian ternyata mantan bintang MU sendiri yaitu David Beckham juga menantikan hal tersebut dan melihat sesuatu yang optimis dimana MU di pegang oleh Mourinho pada musim 2016/2017 mendatang.

Seperti yang telah kita ketahui semua bahwa MU sendiri setelah kehilangan sir Alex Ferguson pada tahun 2013 yang lalu seperti sebuah musibah bagi MU. Setan Merah yang biasa galak justru melempem bahkan sering di acak acak oleh tim abal-abal di liga inggris.

Johanes Chandra Ekajaya

Kedatangan The Special One sendiri tentu saja memberikan harapan baru bagi Beckam. Dia yakin kedatangannya tersebut bisa memberikan sebuah angin segar bagi para penggemarnya di Old Trafford.

“Kami memiliki musim buruk di tiga sampai empat tahun ke belakang. Ini bukan gaya MU yang tidak menggunakan manajer seperti Sir Alex Ferguson di beberapa tahun belakangan,” kata Beckham, seperti yang dikutip via laman Viva, Kamis, 21 Juli 2016.

Apa yang telah dilakukan oleh Jose yaitu meninggalkan Chelsea sendiri merupakan sebuah keputusan yang menarik. Sebab ambisi Jose sendiri untuk dapat melatih MU memang sudah ada sejak lama dan paling dinanti-nanti olehnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *