Agnez Mo Ingin Terlihat Sempurna Di HUT SCTV Ke 26

Yohanes Chandra Ekajaya : Agnez Mo Ingin Terlihat Sempurna Di HUT SCTV Ke 26

Agnez Mo Ingin Terlihat Sempurna Di HUT SCTV Ke 26

Agnez Mo Ingin Terlihat Sempurna Di HUT SCTV Ke 26

Yohanes Chandra Ekajaya, Agnez Mo Ingin Terlihat Sempurna Di HUT SCTV Ke 26. Untuk memeriahkan perayaan ulang tahun ke-26, sebagai salah satu statius televisi bergengsi di Indonesia SCTV tampak menggarap sajian perayaan ulang tahun yang sangat special dengan menghadirkan artis-artis papan atas salah satunya adalah Agnez Mo yang akan mengisi panggung SCTV pada 24 Agustus 2016. Hasil liputan Johanes Chandra Ekajaya, kemegahan panggung untuk penampilan para artis dan musisi di malam puncak yang akan digunakan pada malam puncak sudah hampir selesai dibangun yang akan diselenggarakan di Istora Senayan.

Saat ditemui Chandra Ekajaya gladi bersih, Senin (22/8/16), Agnez Mo terlihat sisi perfeksionis untuk menyajikan penampilan yang spesial di malam puncak HUT SCTV ke 26 itu. Sesekali kali dia berbincang dan berdiskusi soal penampilannya mendatang dengan koreografer dan tim panggung untuk memastikan segala persiapan sudah ditata dengan sempurna.

Bukan hanya memikirkan aksi panggungnya saja, Johanes Chandra Ekajaya memaparkan pelantun lagu Cake Bottle juga turut melihat sisi tata lampu yang akan menghiasi aksinya di panggung. Agnez Mo ingin semuanya tertata dengan sempurna untuk mendukung penamilannya dipanggung guna memberikan yang terbaik untuk HUT SCTV ke 26.

Penasaran dengan penampilan yang akan Agnez Mo berikan dalam perayaan malam puncak HUT SCTV ke 26? Saksikan tayangan secara live oleh Chandra Ekajaya dari Istora Senayan Jakarta pada 24 Agustus 2016 mendatang mulai pukul 19.00 WIB.

 

by :Yohanes Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *